Model Kebaya Modern

  
 ModelKebayaModern.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai model kebaya modern.

ModelKebayaModern.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

zahra: mbak tlng buatin kebaya yg cocok to pernikahan kami kebaya pangantin tp bs d pk setengah resmi
Manjax ek: Tolong dong mba kirimkan gambar/foto model kebaya yg cocok buat badanku yg agak gemuk&tinggi bdn 150
Manjax ek: MBa... TB aku 150,BB aku 154,Tolong dong model kebaya modern yg cocok buat aku skr,krm d FB'ku scptx yach mba
rosiana: mbk tlng kirimin gambar kebayak yg simpel n elegan tinggi bdn 150 n bb 43 n warna kulit putih...
sandra: mba ak mau tanya ini alamatnya dmn ya. ak lg hunting kebaya utk wisuda. ak mau yg sederhana tapi elegan dan tdk mahal. please info. thx
Anonim: hh
singpankiraimon: tolong minta gambar kebya modern yukkk yang banyak dn bagus2 ya...
yvon: mbak..tolong dooong bikinin design kebaya modern yang simple tp elegan buat muslimah..mkash :-))
dewi indrawati: mbk tolong donk kirimin model kebaya model sekarang...
devi mksr: mba' tolong donk design kebaya modern, elegant, N simple tp bwt bdan yg gemuk tp bisa bwt berjilbab N bisa jg nga berjilbab,.
Anonim: mbak tolong krm gambar kebaya yg elegan dan cocok d pakai buat berjilbab
duski: model kebya pengantin dan wisuda yang bagus dong
Auth: Mama Afifi, dayah nak minta kebenaran amik dodloe yang pakai baju kebaya untuk buat header. thanks =) Btw, dodloe-doodle cantek :D
Carmen: Wow! Talk about a posting knocknig my socks off!
 
Klik di sini untuk memberi komentar
desye simbolon ¤ Rabu, 12 Agustus 2009 | 12:50 WIB
semuanya sangat bagus tetapi ada yang kurang , maunya semua kakinya
harus nampak biar kelihatan tambah cantik
novie χ Kamis, 27 Agustus 2009 | 13:43 WIB
mau liat model kebaya yg cantik dan elegan
lina Sabtu, 10 Oktober 2009 | 15:37 WIB
Liat duNk kebaya yg Elegan..
Ririn @ Kamis, 29 Oktober 2009 | 13:09 WIB
Ingin Melihat Model kebaya Moderen
ita Senin, 7 Desember 2009 | 09:18 WIB
mau diong lihat model2 kebaya modernnya..thanks
onetea $ Kamis, 4 Maret 2010 | 14:43 WIB
mau liat dong model kebaya yang modern terkesan elegan
onetea $ Kamis, 4 Maret 2010 | 14:44 WIB
mau liat model kebaya modern terkesan elegan
Shanty Selasa, 9 Maret 2010 | 13:25 WIB
Model2 keby moderny dunk!
Bwt refrensi nie, ;-)
Nur γ Kamis, 11 Maret 2010 | 12:39 WIB
Mau cari model kebaya modern ni...
ika ω Kamis, 11 Maret 2010 | 15:52 WIB
Mau cari model kebaya yg cocok untuk pesta
iyenk š Rabu, 7 April 2010 | 23:56 WIB
mau cari kebaya buat akad n resepsi yang simpel tapi elegan
iyenk š Rabu, 7 April 2010 | 23:58 WIB
mau cari kebaya buat akad n resepsi yang simpel tapi elegan
pipit @ Minggu, 11 April 2010 | 10:41 WIB
mau lihat kebayak yang cocok tu nikah dunk,,, TK
rita chandra ω Selasa, 13 April 2010 | 20:32 WIB
tolong cari kebaya
Maria renyaan Rabu, 21 April 2010 | 07:40 WIB
tolong perlihatkan contoh-contoh model kebaya modern yang dapat 
dipakai pada acara apa saja. terima kasih
Maria Renyaan Rabu, 21 April 2010 | 07:43 WIB
tlong kirimkan model-model kebaya modern untuk dipakai pada acara apa
saja. terima kasih.
MeMa Rabu, 5 Mei 2010 | 09:21 WIB
M0deL kBaya ModeRn d9 bwAhaN Lagink dunK>>....?
tanti Rabu, 5 Mei 2010 | 12:55 WIB
tolong dong kira kira model yang gimana yang pantas untuk
TB : 153 cm
BB : 41 Kg
 tolong saran nya ya 
dan yang pantes untuk wisuda
dysta ¥ Rabu, 12 Mei 2010 | 11:19 WIB
mo lyat dunk kebaya yang bs d pake bwt yudisium n wisuda
ara ΠJumat, 14 Mei 2010 | 19:13 WIB
mau liat dong model kebaya yg lagi trend tahun ini
Anika Nugrahanti Senin, 17 Mei 2010 | 15:04 WIB
contoh kebaya yg sederhana tp menarik untuk acara kondangan.
devi Sabtu, 29 Mei 2010 | 14:36 WIB
kirimi model kebaya buat acara pernikahan kelarga yg simple pake
jilbab dong.... 
riski amalia sari Selasa, 1 Juni 2010 | 16:07 WIB
saya ingin lihat model dress kebaya moderen?????????
nu'no σ Rabu, 9 Juni 2010 | 09:04 WIB
ingin model kebaya yg bisa kelihatan mewah dg bahan murah???
nur Rabu, 9 Juni 2010 | 21:18 WIB
q bingung nie, gimana caranya supaya bs ngeliat model2 kebayanya
indri $ Rabu, 23 Juni 2010 | 09:40 WIB
aq mo lihat kebaya simple modern
Dewi £ Sabtu, 26 Juni 2010 | 13:50 WIB
Aku mau dong minta model Kebaya Modern yang sexi dan keren model
sekarang. Thanks
hanifah hasna ritonga Rabu, 7 Juli 2010 | 11:55 WIB
model kbyak untk rmja gmna ?
NA' ¤ Sabtu, 10 Juli 2010 | 23:41 WIB
tlong dong ksh sketsa kebayak untk acra pernikahan,tp untk postur tbuh
gemuk tinggi 160 berat 70kg,dan warna kebayak yg cocok untk menutupi
kegemukan itu,thxs     
putri λ Minggu, 11 Juli 2010 | 09:53 WIB
tolong berikan model kebaya yang simple tp cantik buat acara
wisuda.......
widia Ω Selasa, 13 Juli 2010 | 12:39 WIB
liatin donk sample kebeya tu akad nikah n resepsi yg cocok tu orang
gemuk .........
Model Baju Kebaya Modern Sabtu, 17 Juli 2010 | 11:15 WIB
Mau Lihat model2 Baju Kebaya Cantik, silahkan mampir ke sini
http://modelkebayamodern.blogspot.com/
Model Baju Kebaya Modern Sabtu, 17 Juli 2010 | 11:18 WIB
Koleksi Kebaya Modern

http://modelkebayamodern.blogspot.com

http://modelkebayamodern.blogspot.com/2010/07/kebaya-pengantin-muslim-
modern.html

http://modelkebayamodern.blogspot.com/2010/07/model-baju-kebaya-batik-
modern-2010.html

http://modelkebayamodern.blogspot.com/2010/07/kebaya-untuk-wisuda-mode
l-kebaya-wisuda.html

http://modelkebayamodern.blogspot.com/2010/07/kebaya-modern-2010-cocol
-buat-anak-muda.html
Model Kebaya Modern: 1052667_kebaya-pola
titie ismya β Senin, 19 Juli 2010 | 13:54 WIB
tlong dunk liatin contoh kebaya buat wisuda yang pake' kerudung yang
simple en bagus....
yuliat iyasin Rabu, 21 Juli 2010 | 14:02 WIB
mau lihat dong , kebaya modern tuk pgantin akad  nikah ...",
yuliat iyasin Rabu, 21 Juli 2010 | 14:02 WIB
mau lihat dong , kebaya modern tuk pgantin akad  nikah ...",
SHENNY Selasa, 27 Juli 2010 | 10:19 WIB
Aq mo liat model kebaya buat pernikahanqu.dgn warna merah
hati..tampilkan yahhh?????Yg simpel tpi Elegan.
tyas setiawan Rabu, 28 Juli 2010 | 15:36 WIB
mau dong dikirimin model baju kebaya yg bsa dipasangkan ama celna jean
di facebook aku.....  tyas setiawan
Koleksi Kebaya Modern Minggu, 1 Agustus 2010 | 04:25 WIB
Koleksi Kebaya Modern

http://modelkebayamodern.blogspot.com

http://modelkebayamodern.blogspot.com/2010/07/kebaya-pengantin-muslim-

modern.html

http://modelkebayamodern.blogspot.com/2010/07/model-baju-kebaya-batik-

modern-2010.html

http://modelkebayamodern.blogspot.com/2010/07/kebaya-untuk-wisuda-mode

l-kebaya-wisuda.html

http://modelkebayamodern.blogspot.com/2010/07/kebaya-modern-2010-cocol

-buat-anak-muda.html
astuti ® Kamis, 30 September 2010 | 14:45 WIB
ag mau lihat baju kebaya buat nikah tapi gx terlalu panjang sampai
bawah lutut aja,,,model nya duyung,,warna putih,,tolong tampil kan
yach di fb aq.
Imas λ Kamis, 14 Oktober 2010 | 00:01 WIB
boleh liat2 design kebaya muslim modern untuk acara wisuda. tp postur
bdn sya kecil n pendek yach TB: 140 cm
maria dewi shinta Sabtu, 27 November 2010 | 15:10 WIB
tertarik bgt sm paket" pernikahan yg ditawarkan...tp posisi saya di
jogja..hikz
 
w e w Senin, 6 Desember 2010 | 12:25 WIB
Saya maulihat model2 kebaya donk yang baru krn saya suka bingung klo
pelanggaminta cariin model kebaya
raimonsingpanki $ Kamis, 10 Februari 2011 | 17:25 WIB
saya mau tnya da gah model kebaya baju bru.
raimonsingpanki $ Kamis, 10 Februari 2011 | 17:27 WIB
sayng memiliki kebaya baru cowok tak gilah bangaet deh.
nanda β Jumat, 11 Februari 2011 | 16:47 WIB
saya pingn lihat model2 kebaya yang model sekarang khusus nya untuk
remaja-remaja
tolong ya
zahra γ Selasa, 1 Maret 2011 | 06:46 WIB
mbak sy bingung bgt mo buat model seprti apa y bhn kebaya sy?sy pny
bhn warna hijau mbak sedangkan kulit sy cwo mateng mbak?tlng d buatkan
contoh kebaya muslim y mbak bagus tp elegan
ryandany Selasa, 5 April 2011 | 07:45 WIB
ada contoh gambar kebaya yg simpel...????????? 
lucyanasusanti Jumat, 10 Juni 2011 | 15:07 WIB
sy pingin katalog baju kebaya muslim
ERma Kamis, 30 Juni 2011 | 08:50 WIB
krimi doank gambar2 kbyak modern terbaru. mksh
Smart Manalu Jumat, 8 Juli 2011 | 15:31 WIB
sore mbk...
mbk saya mau tanya kalu model kebaya yg cocok buat saya gimana ya..
(saya kurus, pendek), saya sdh beli bahan ya prancis
nama aq tri Selasa, 12 Juli 2011 | 20:47 WIB
mlm mb'...
aq pengen buat kebaya u/ wisuda. tinggi aq 160cm, BB 80kg. kira2
kebaya yang cocok u/ aq yang seperti apa mb;. kasih tipsnya donk...
makasih 
mega Minggu, 7 Agustus 2011 | 20:28 WIB
orang kulit itam cocokx warna pa ya kebayanya?????
tyo ¥ Jumat, 9 September 2011 | 22:46 WIB
iya q da msalah ma kebaya ne,misal kebaya buat acara resepsi
pernikahan adat jawa tu bagusna pake model pa yach,bantu saran ya
trims
chiby Minggu, 18 September 2011 | 10:41 WIB
pngen liat model bju kebaya wat wisuda dunk...
celia © Selasa, 20 September 2011 | 15:39 WIB
aqu mau liat model kebaya modern yang simple tapi tetap terlihat
anggun untuk wisuda dong yang ga nora ya
Icha Rabu, 19 Oktober 2011 | 19:15 WIB
Warna kebaya eang co2k wat warna kulit sawo mateng pa ea??  n
pengen liat dunk mOdl kebaya terbaru eang pake pita      
     
lisa Rabu, 2 November 2011 | 22:56 WIB
saya mau tanya kalo kebaya buat wanita gemuk ada nggak ya??... pliis
saya lagi butuh kebaya segera

  
saya butuh kebaya untuk menghadiri pesta pernikahan.
dan alamatnya dimana yaa??...

terima kasih.

 
A.SUKMA % Sabtu, 12 November 2011 | 11:41 WIB
INGIN MELIHAT MODEL BAJU KEBAYA...
wiwin subekti γ Minggu, 29 Januari 2012 | 21:37 WIB
aku pengen model bj batik kombinasi,tbuhku gemuk,tiggi 156,berat 64kg
henkiy χ Kamis, 9 Februari 2012 | 09:52 WIB
model baju kebayak
joy @ Selasa, 14 Februari 2012 | 15:08 WIB
model kebaya
sukmawati Senin, 12 Maret 2012 | 18:17 WIB
aku ingin baju kebaya yang cocok dalam wisuda
nurhera Kamis, 10 Mei 2012 | 15:13 WIB
aku mau liat model kebaya sekarang donk??
nelli Selasa, 22 Mei 2012 | 09:13 WIB
bagaimana model kebaya modern
nuri ΠKamis, 31 Mei 2012 | 14:17 WIB
saya butuh model gaun terbaru buat hari raya idul fitri
susi marlina $ Sabtu, 23 Juni 2012 | 11:41 WIB
tolong dong buatin contoh kebaya yang bagus untuk di pake saat wisuda,
yang kesannya sederhana namun elegan...berat badab saya %4 kg dan
tinggi badan 155 cm
devi mksr $ Minggu, 29 Juli 2012 | 20:01 WIB
mlm mba,,mau donk liat model kebaya modern N elegant tp cocok bwt org
gemuk n berjilbab,, soalx bdnku gemuk N aku berjilbab. (foto ku yg
brjilbab ya)
galuh Rabu, 1 Agustus 2012 | 13:31 WIB
mau aku, lihatin model kebaya muslim untuk wisuda, yang warna biru
bagus deh,,,,,, :plis
icha ¤ Minggu, 2 September 2012 | 13:10 WIB
aku pengen liat model kebaya wisuda terbaru donggggg....... 
duski α Sabtu, 1 Desember 2012 | 13:05 WIB
carikan dong kebya model2 bagus.
thanks
noviani γ Minggu, 19 Mei 2013 | 21:31 WIB
bisakah gambar model kebayax diperbanyak
erni Kamis, 23 Mei 2013 | 11:31 WIB
tolong dong ditampiliin baju kebaya yang cocok untuk ngantor
Yienzhu manda @ Jumat, 4 Oktober 2013 | 08:50 WIB
tolong infonya yc modeL kebaya keLuaran terbaru bulan ini cz akku maw
ngadiri nikahan teman ku..         

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Model Kebaya Modern   |   About   Privacy   Contact